Sabtu, 25 April 2009

Nasib Politik di Negeri Kita

Sudah lama juga saya tidak membuat posting di blog saya, dikarenakan banyak pekerjaan yang harus saya selesaikan.
Nah, untuk posting kali ini saya akan saya cuma mau membahas mengenai pelaksanaan Pemilihan Legislatif Tahun 2009 tanggal 9 April kemarin.

Setelah melihat dan mendengar berita - berita mengenai pelaksanaan Pemilu Legislatif di TV maupun koran, saya sunggu kecewa dengan perilaku elit politik di negeri kita. Banyak calon legislatif yang akhirnya stress karena tidak terpilih menjadi anggota Dewan. Banyak juga komplain dari para caleg maupun partai terhadap hasil pemilihan legislatif.
Saya jadi bertanya pada diri sendiri, sudahkan para elit politik memiliki kedewasaan dalam berpolitik ? Mereka seperti anak kecil yang apabila kalah dalam suatu permainan, mereka tidak terima.
Sungguh aneh saya merasakan suhu politik di negeri kita. Para caleg maupun partai banyak yang ikut dalam pemilihan dikarenakan hanya untuk mencari keuntungan bagi pribadi mereka sendiri - sendiri. Sedangkan nasib jutaan rakyat tidak dipedulikan. Mereka hanya peduli saat berkampanye saja. Padahal kebanyakan janji - janji manis para calon legislator banyak yang hanya bualan belaka.
Akhirnya kita hanya dapat berdo'a semoga bangsa kita bisa terbebas dari pertikaian antar elit politik.
Semoga ....

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Komentar

Spinning myspace comments
Pink Hearts myspace comments
Check Page Rank of any web site pages instantly:
This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

My Groups On Yahoo


Powered By Blogger

my zodiac

zodiac myspace comments

Click In The Box