Rabu, 04 Maret 2009

Drum Band RA Banat Raih Juara Umum

Kabar gembira datang dari grup drum band anak-anak RA NU Banat Kudus, karena kembali meraih juara umum tingkat jawa tengah lomba drum band. Tak heran, jika senyum merekah di wajah-wajah anak-anak itu nampak sumringah.

Kali ini, drum band RA NU Banat Kudus, menjadi juara umum pada lomba Festival Drum band Terbuka ke-9 se Jawa Tengah, di GOR Jatidiri Semarang, Minggu (1/3) lalu. Menurut kepada RA NU Banat Kudus, Wardati mengatakan, juara umum drum band kali ini, adalah yang ketiga kalinya.

Setelah predikat juara umum diraih pada lomba drum band Child Contest se-Jawa Tengah di Semarang, pada tahun 2005, 2006, dan 2007. Hebohnya lagi, RA NU Banat Kudus menjadi juara pada 8 kategori, untuk juara pertamanya, terjadi di empat kategori.

Empat kategoru tersebut, Solo Percussion, Drum Mayor (Mayoret), General Effect, dan Colour Guard. "Sedangkan empat kategoti lainnya, yakni Field Commander, Display Showmanship, Marching Manuver, dan Music Analysis Percussion, menjadi juara kedua," ungkapnya.

Perlu dibanggakan imbuhnya, karena kejuaraan ini hasil kerja keras dan kerjasama dari semua pihak. Baik dari pelatih, pemain, yayasan, guru pembimbing, wali murid, dan pihak-pihak lainnya.

Ke depannya, pihak RA NU Banat Kudus berharap agar keberhasilan ini dapat dijadikan motivasi, untuk meraih sukses. Serta, nantinya dapat mengharumkan nama kota Kudus di tingkat provinsi.

"Dengan keberhasilan tersebut, kami sangat mengharapkan, untuk semua pihak bisa lebih memberikan semangat lagi, agar dapat memotivasi drum band anak-anak kami. Agar kesuksesan dapat selalu diraih," ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Komentar

Spinning myspace comments
Pink Hearts myspace comments
Check Page Rank of any web site pages instantly:
This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

My Groups On Yahoo


Powered By Blogger

my zodiac

zodiac myspace comments

Click In The Box