Rabu, 04 Maret 2009

Kasus Suap Anggota Komisi V DPR RI dari Fraksi PAN


Lagi - lagi wajah DPR RI serasa ditampar. Bagaimana tidak, disaat pemerintah menggalakkan anti korupsi, para wakil rakyat justru berbuat sebaliknya. Setelah beberapa anggota tertangkap KPK, kemarin satu anggota Komisi V DPR RI dari faktri PAN ABDUL HADI DJAMAL tertangkap atas dugaan menerima uang dari HONTJO KURNIAWAN, komisaris PT Kurnia Jaya Wira Bakti dalam percepatan pembangunan pelabuhan dan bandara di wilayah Indonesia Timur. Bersama Djamal, KPK juga menangkap Darmawati Dareho, pegawai negeri sipil (PNS) dari Bagian Tata Usaha Direktorat Jenderal Perhubungan Laut Departemen Perhubungan (Dephub)

Saat penangkapan, Darmawati berada satu mobil dengan Djamal. Sebelum ditangkap mereka sempat bertemu di salah satu hotel di kawasan Jakarta Selatan. Berdasarkan informasi, sekitar pukul 16.00 Darmawati bertemu dengan seseorang di salah satu rumah makan di kawasan Jalan Ir H Juanda, Jakarta Pusat.

Dalam pertemuan itu Darmawati diduga menerima uang dari Hontjo untuk diserahkan kepada Djamal. Hontjo sendiri ditangkap di apartemennya di kawasan Taman Anggrek, Jakarta Barat, setelah KPK menangkap Darmawati dan Djamal. Setelah penangkapan itu ketiganya dibawa ke Gedung KPK untuk menjalani pemeriksaan.

Apakah kasus - kasus seperti ini juga akan berlangsung sampai kelak?? Dimanakah sanubari para wakil rakyat tersebut?? Disaat rakyat berjuang memenuhi kebutuhan sehari - hari yang semakin berat, malah para wakilnya berbuat hal yang sangat tidak berpendidikan. Rakyat hanya bisa berharap semoga para wakilnya segera sadar.

Ingat, Kiamat sudah dekat !!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Komentar

Spinning myspace comments
Pink Hearts myspace comments
Check Page Rank of any web site pages instantly:
This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

My Groups On Yahoo


Powered By Blogger

my zodiac

zodiac myspace comments

Click In The Box