Sabtu, 07 Maret 2009

Ponsel Mewah Mirip Sekretaris Pribadi


Menyusul peluncuran di Jakarta pada Januari lalu, ponsel asal Inggris, Vertu Ascent Ti Ferrari, giliran dipasarkan di Surabaya. Ponsel mewah ini dilengkapi fitur concierge yang berfungsi layaknya sekretaris pribadi.

''Kami membidik segmen pebisnis yang punya mobilitas tinggi. Selain supersibuk, juga sering ke luar negeri,'' kata Daniel, senior marketing Surabaya Branch PT Verindo Tunggal, distributor Vertu di Indonesia, saat acara peluncuran di Hotel Sheraton, Surabaya, kemarin (6/3).

Dengan menyentuh salah satu tombol, pengguna akan terhubung dengan layanan concierge dari London. Layanan itu bisa diakses di mana, kapan saja, dan gratis. ''Mereka bisa dimintai bantuan untuk memesan tiket pesawat, reservasi hotel, restoran, dan sebagainya,'' jelasnya.

Vertu Ascent Ti Ferrati dilengkapi bodi dari bahan titanium. Papan tombol ponsel, yang dirakit dengan tangan, itu dilengkapi aksesori dengan batu permata Ruby. ''Seri ini adalah pengembangan dari varian Ascent reguler yang diluncurkan beberapa tahun lalu,'' katanya.

Tersedia dua tipe, yakni special edition dan limited edition. Harga special edition mencapai SGD 13.500 (sekitar Rp 105,3 juta). Edisi terbatas, yang hanya diproduksi 2009 buah, seharga SGD 15.900 (sekitar Rp 124 juta).

Dia mengakui penjualan ponsel itu cukup bagus di Jakarta. Tetapi, dia menolak menyebutkan angkanya. Dia beralasan itu kebijakan produsen di Inggris. ''Sejak masuk Indonesia pada 2004, penjualan Vertu cukup bagus,'' tuturnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Komentar

Spinning myspace comments
Pink Hearts myspace comments
Check Page Rank of any web site pages instantly:
This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

My Groups On Yahoo


Powered By Blogger

my zodiac

zodiac myspace comments

Click In The Box